Senin, 04 November 2013

Cara melupakan kejadian yang memalukan

Diposting oleh Unknown di 03.20
setiap orang pasti pernah mengalami kejadian yang memalukan ,,  nah kali ini saya akan memposting tentang cara melupakan kejadian yang memalukan , semoga bisa membantu





1 . Percaya diri ,

kamu harus menempa rasa percaya dirimu. anggap seolah kejadian ini bukan masalah berat


2. Berpikir positif

jangan pernah berpikir bahwa orang lain yang melihat kejadian ini akan selalu mengingat hal memalukan ini . mereka pasti akan lupa .



3. lihat dari sudut pandang yang berbeda

cobalah me lihat kejadian itu sebagai humor, dan tertawalah #KeepSmile :)


4. Petik pelajaran dari kejadian yang memalukan ini

Anggap saja sesuatu yang memalukan itu sebagai sebuah ketidak sengajaan. dan jadikan sebagai cermin bahwa kita ini memiliki banyak kekurangan yang bisa se waktu waktu muncul yang kita tidak pernah tahu,


5. berdoalah pada allah swt agar diberikan ketenangan jiwa dan hati yang jauh dari rasa khawatir


6. Curhat kepada sahabat atau buku diary

7. Jangan terlalu di pikirkan / di bebani

8 . Jangan terlalu memaksakan diri untuk melupakan kejadian ini,, karena semakin keras kita berusaha untuk melupakan kejadian ini ,, maka akan semakin sulit untuk melupakan nya . Tenangkan diri dan percaya lah bahwa suatu saat kamu akan bisa melupakan kejadian ini.


9. Perbanyak aktifitas yang bermanfaat




Sekian terimakasih


semoga bisa membantu

13 komentar:

Unknown mengatakan...

wah thanks ya tadi juga aku dapat kejadian yg memalukan di sekolah :D
kunbal ya di blogku http://putraagung01.blogspot.com

Xapira08 mengatakan...

makasi (y)

Unknown mengatakan...

Makasih tadi aku juga melakuakan hal yg memalukan

oi mac mengatakan...

aku bikin kejadian memalukan banget sama sunbaeku di forum. aku cerita tentang masa lalu sok nostalgia, ternyata ceritaku salah aku jga udh rada lupa gitu, eh mereka nanya sma temenku kta temenku dia nggak tahu terus aku dikira boong, pdhl aku nggak boong. malu banget...rsany kyk aneh banget sumpah. pdhl aku nggk boong, aku slh nginget orang......pengen nangis dikirain boong itu, malu banget

Unknown mengatakan...

Saya di malu²in sama guru tadi gara² masuk kelas yang dipake kelas tiga kemarin.

Entah kenapa saya sudah melupakannya tapi besoknya guru itu mengungkit² lagi dan menyebarkannya kepada semua orang kalau ngajar guru itu memang suka menjelek²an orang lain contohnya dia terang²an ngomong ke murid kalau dia benci polisi itu sombong belagu.

Semoga gak kepikiran lagi kejadian super malu itu

Unknown mengatakan...

Saya di malu²in sama guru tadi gara² masuk kelas yang dipake kelas tiga kemarin.

Entah kenapa saya sudah melupakannya tapi besoknya guru itu mengungkit² lagi dan menyebarkannya kepada semua orang kalau ngajar guru itu memang suka menjelek²an orang lain contohnya dia terang²an ngomong ke murid kalau dia benci polisi itu sombong belagu.

Semoga gak kepikiran lagi kejadian super malu itu

Yuri Zahard mengatakan...

Sering banget dapet kejadian memalukan😒
Tadi ada kejadian memalukan tapi buat aku sih sangat sangat memalukan karena diliatin gebetan😖
Pas pulang sekolah kepikiran kejadian tadi dan aku jadi terbebani😢
akhirnya mah jadi keinget kejadian masa lalu yang lebih memalukan😂
Lalu sampai deh disini dan semoga cara cara nya bermanfaat yaa👍

Unknown mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Kerudung merahh mengatakan...

Aduuhhh td maluu bangettt
Aku bingung besok harus bersikap kyk apa.. Hikss hikss
Kan ceritanyaa tuh begini
Kan masuk lab bhs nah kan ruanganny itu ber ac nahhpas aku buka sepatuu ternyata kakiku bwaaauuu bangett tp aku diem ajaa aku tau dlm hatiku aku tau kyaknya kakiku yg bau dehhh
Nah anak2 pd gk bisa bljr kan abis tu dicari coba sepatu yg bauu dan ternyata spatu yg bau tuu milik akuu
Trus anak2 cowok pd ketawaa yg cewe kyk ilfill gitu. Jd ku bingung bsk hrs gmn sikapnyaaa
Abis kl aku ambil positif thinking aja kykny gk benar dehhh abis aku kan jd ganggu kenyamanan blajar org lainn
And then gurunya jg bilang
Setiap kls kalian yg masuk kok bau ya?
Gitu cobaaaa ahhhhhh malu bangettttt nihhhh😭

mylight mengatakan...

Makasi banyak atas solusinya, aku punya banyak hal yg memalukan smpe gk bisa di hitung sampe" aku perlu obat tidur sebelum tidur, 😗

Unknown mengatakan...

makasih yah:"
tadi gua mau turun dari motor eeh rok gua nyangkut,alhasil gua jatuh trs ada anak cowo satu yg ngetawain gw,dan parah nya lagi dia itu kek nyebarin gosip huuuaaa gua malu bgt😭

Rizki Bagus T S mengatakan...

Saya juga ada kejadian memalukan banget saat presentasi di sekolah yg tidak bisa ku lupakan dan org lain lupakan,rasanya sakit kalau diingat

Unknown mengatakan...

Gw lebih parah

Posting Komentar

 

Rheaa Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review